Paid Review Indonesia Paid Review Indonesia Paid Review Indonesia
Paid Review Indonesia free web site traffic and promotion

Noah Manggung tanpa Ariel


Grup band Noah sudah mulai manggung pasca Ariel dibebaskan. Sayangnya, saat manggung dalam acara Mahakarya, HUT RCTI ke-23, PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/8) dini hari, band ini hadir tanpa sang vokalis, Ariel.

Lagu berjudul 'Tak Ada Yang Abadi' justru dinyanyikan oleh Raisa, diiringi personel Noah, kecuali Ariel

Lantas, mengapa Ariel tak bergabung dengan Noah. "Acara ini sudah di setting sebelum Ariel keluar, dan deal-nya sebelum ada nama Noah juga, jadi masih pakai Uki, David, Lukman, Reza," ujar Reza kepada tabloidnova.com.

Kabarnya, melihat aksi panggung tersebut, Ariel yang datang menyaksikan penampilan kawan-kawannya itu sampai terharu dan berkaca-kaca. "Mungkin dia rindu, karena sejak dia keluar dia belum bisa manggung bareng kami," jawab Reza. "Dia (Ariel) datang tadi, sudah ngumpul dulu," ujar Uki.

Sebelum manggung, Raisa sempat meminta izin kepada Ariel untuk menyanyikan lagu tersebut bersama personel Noah. Sebagai sesama musisi, Raisa pun berharap Noah, mampu menggemparkan industri musik Indonesia. "Semoga bisa menggemparkan musik Indonesia lagi, aku juga kangen, hibur kita dengan good music ," harap Raisa.
Share this article :

Posting Komentar

Review http://review-myblogsites.blogspot.com/ on alexa.com Review http://review-myblogsites.blogspot.com/ on alexa.com
 
Support : Creating Website | elang template | elang Template
Copyright © 2011. elang sites - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by elang Template
Proudly powered by Blogger