Paid Review Indonesia Paid Review Indonesia Paid Review Indonesia
Paid Review Indonesia free web site traffic and promotion

Renang Indah Rusia Tanpa Tandingan Renang Indah Rusia Tanpa Tandingan


Di sektor olahraga air, jika China menguasai loncat indah, Rusia digdaya di cabang renang indah. Duet Natalia Ishchenko dan Svetlana Romashina ‘pagi-pagi’ sudah digadang lawan-lawannya meraih emas. Peserta lainnya hanya sekedar berebut perak dan perunggu.

Di babak kualifikasi terakhir renang indah nomor bebas, Ishchenko dan Romashina nyaris tampil sempurna. Juri memberi nilai 98.600. Begitupun di nomor teknik, pasangan Rusia itu tampil dominan. Tempat kedua dihuni duet China, Huang Xuechen/Liu Ou dan ketiga ditempati Ona Carbonell/Andrea Fuentes dari Spanyol.

Dengan diiringi musik theme garapan milik Tim Burton, “Sleepy Hollow”, Ishchenko/Romashina total mengumpulkan nilai 196.800 dan membuat keduanya tampil sebagai favorit, pada laga final, dini hari nanti waktu setempat.

“Dari seluruh penampilan kualifikasi, mungkin saya hanya puas 90 persen. Kami masih punya beberapa hal kecil untuk diperbaiki. Semoga para juri tak melihat kesalahan-kesalahan yang nampak pada pelatih kami,” papar Ishchenko, sebagaimana disadur 3News, Selasa (7/8/2012).

Dari sejumlah rival-rival Rusia, mungkin pasangan Fuentes/Carbonell yang paling ‘sebal’. Mereka menyadari bahwa hanya bisa bersaing dengan negara lain berebut medali selain emas.

“Kami sudah tak peduli dengan pasangan Rusia karena mereka jauh unggul di atas. Kami hanya akan berebut perak dan perunggu. Pertarungan kami sekarang adalah dengan China,” ujar Fuentes.
Share this article :

Posting Komentar

Review http://review-myblogsites.blogspot.com/ on alexa.com Review http://review-myblogsites.blogspot.com/ on alexa.com
 
Support : Creating Website | elang template | elang Template
Copyright © 2011. elang sites - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by elang Template
Proudly powered by Blogger