Paid Review Indonesia Paid Review Indonesia Paid Review Indonesia
Paid Review Indonesia free web site traffic and promotion

ARIES (21 Maret - 19 April)



Umum


Minggu ini banyak hal yang akan menguji kesabaran dan membuat Anda kelelahan. Anda jadi mudah terpancing emosi karena kondisi kesehatan Anda yang kurang baik. Kuncinya di minggu ini adalah menjaga kondisi tubuh sehingga tetap fit. Ternyata kondisi tubuh juga sangat mempengaruhi emosi dan mood Anda. Jangan terlalu khawatirkan masalah pekerjaan dan asmara. Ikuti saja alirannya dan tak perlu terlalu keras kepala. Anda boleh saja menjadi sosok yang konservatif. Namun Anda juga harus belajar mengikuti apa yang ada. Jangan terlalu serius menanggapi becandaan yang dilontarkan orang-orang di sekitar Anda. Menanggapinya dengan terlalu sensitif akan membuat Anda kehilangan momen bahagia di tengah mereka. Santai saja dan tetap tertawa.
Love
Anda memang terkadang terlalu sibuk soal urusan cinta. Anda kurang pandai membagi waktu antara kesibukan dan asmara. Tak heran jika Anda yang single, Anda akan sulit sekali membuka hati dan move on serta menemukan sosok baru. Sedangkan Anda yang berpasangan, Anda akan mendapatkan protes yang keras dari pasangan karena terlalu sibuk. Selalu tunjukkan respect Anda terhadap orang-orang di sekitar Anda, terutama pasangan. Perhatian-perhatian kecil akan sangat membantu Anda mendapatkan hati kembali.
Karier & Keuangan
Beberapa rutinitas yang Anda lakukan menambah kejenuhan di awal minggu. Coba beberapa hal baru yang akan membuat Anda lebih segar dan tidak merasa bosan. Mencoba olahraga baru akan membuat Anda lebih fresh dan siap menjawab semua tugas di minggu ini. Pastikan juga kondisi tubuh Anda selalu fit agar Anda bisa menjaga mood dan emosi Anda. Hati-hati jangan mudah terpancing pada perkataan orang lain yang mungkin maksudnya hanya bercanda saja. Anda yang terlalu sensitif di minggu ini mudah sekali menangkap maksud yang berbeda dengan lawan bicara. Di akhir minggu, jika Anda mendapati hasil pekerjaan rekan Anda kurang meyakinkan, Anda tak harus melampiaskan kemarahan Anda padanya. Anda masih bisa memperbaiki dan membantu dengan kemampuan Anda, kok.
Nomor
8
Warna
merah
Share this article :

Posting Komentar

Review http://review-myblogsites.blogspot.com/ on alexa.com Review http://review-myblogsites.blogspot.com/ on alexa.com
 
Support : Creating Website | elang template | elang Template
Copyright © 2011. elang sites - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by elang Template
Proudly powered by Blogger