Paid Review Indonesia Paid Review Indonesia Paid Review Indonesia
Paid Review Indonesia free web site traffic and promotion

Pisces (19 Februari - 20 Maret)



Umum

Sekalipun minggu ini banyak gangguan yang datang, tetapi Anda dapat mengatasinay dengan baik. Beberapa target dan deadline yang harus dipenuhi hanya perlu Anda fokuskan saja. Seseorang datang memberikan motivasi pada Anda. Jangan menolak kehadirannya hanya karena Anda takut dan terbayang-bayang akan kejadian di masa lalu. Bernegosiasi adalah sebuah seni menemukan jalan keluar bersama, bukan hanya asal ngotot mempertahankan pendapat sendiri saja.
Love
Berbekal perhatian dan kepercayaan sebenarnya sudah bisa menjadikan hubungan Anda romantis. Sayangnya terkadang Anda sering membandingkannya dengan orang lain, sehingga pasangan jadi merasa minder. Syukuri saja apa yang ada saat ini. Ingat dan lihatlah sisi-sisi baiknya. Single: Seseorang hadir membawa kenyamanan. Namun Anda masih terbayang-bayang masa lalu. Jika ini dibiarkan terus, maka Anda akan sulit move on.
Karier & Keuangan
Baiknya sebelum memberikan persetujuan apapun pada orang lain Anda mempertimbangkan dari segala sisi. Hati-hati maksud buruk dari orang di dekat Anda. Sekalipun Anda sudah mengenalnya, Anda tetap harus berhati-hati dan menaruh curiga. Tingkatkan kewaspadaan Anda agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Menerima bantuan dari orang lain boleh saja, tetapi jangan malah memanfaatkan mereka ya.
Nomor
7
Warna
ungu
Share this article :

Posting Komentar

Review http://review-myblogsites.blogspot.com/ on alexa.com Review http://review-myblogsites.blogspot.com/ on alexa.com
 
Support : Creating Website | elang template | elang Template
Copyright © 2011. elang sites - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by elang Template
Proudly powered by Blogger