Paid Review Indonesia Paid Review Indonesia Paid Review Indonesia
Paid Review Indonesia free web site traffic and promotion

Leo (23 Juli - 22 Agustus)




Umum

Anda tahu apa yang Anda mau. Dan minggu ini Anda tak merasa takut untuk menggapai apa yang Anda inginkan. Semangat dan energi Anda yang menggebu-gebu sebenarnya sangat baik. Tetapi di satu sisi juga bisa membawa hal buruk. Terutama jika Anda tidak berhati-hati maka Anda akan lebih banyak mengunggulkan ego, sehingga orang lain merasa tersakiti. Tak semua orang akan kagum terhadap apa yang Anda lakukan. Lebih peka saja saat menghadapi orang lain. Anda harus menyadari bahwa menghadapi orang yang satu dengan yang lain itu harus berbeda karena mereka punya karakter tersendiri. Di akhir minggu ini Anda akan belajar hal baru yang menyenangkan.
Love
Jika memang Anda merasa tak yakin dan takut tebakan Anda salah, maka Anda harus memberanikan diri menanyakan langsung. Anda tak bisa bersikap pasif dan selamanya berharap semua jawaban akan datang dengan sendirinya. Anda harus meninggalkan rasa malas dan gengsi Anda untuk mendapatkan hal yang Anda inginkan. Berpasangan: Anda menemukan sosok yang memang klik dan mengerti Anda sepenuhnya. Tetapi jangan manfaatkan hal ini dengan terus-terusan merajuk dan menuntut pasangan mengikuti semua kemauan Anda ya.
Karier & Keuangan
Langkah awal Anda di minggu ini adalah mendengarkan terlebih dahulu sebelum mengambil sikap. Jika Anda terlalu terburu-buru dan tidak mempertimbangkan semuanya dari awal, maka Anda bisa saja melakukan kesalahan yang besar. Mendengarkan orang lain akan membantu melatih kesabaran serta menekan ego Anda. Memanjakan diri sendiri boleh saja, tetapi ingat bahwa Anda juga harus menata keuangan dengan maksimal sesuai rencana Anda semula. Kegiatan lapangan akan jauh lebih menyenangkan ketimbang hanya duduk diam di dalam ruangan.

Nomor
6
Warna
merah
Share this article :

Posting Komentar

Review http://review-myblogsites.blogspot.com/ on alexa.com Review http://review-myblogsites.blogspot.com/ on alexa.com
 
Support : Creating Website | elang template | elang Template
Copyright © 2011. elang sites - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by elang Template
Proudly powered by Blogger