Paid Review Indonesia Paid Review Indonesia Paid Review Indonesia
Paid Review Indonesia free web site traffic and promotion

Libra (23 September - 23 Oktober)



Umum

Jika Anda punya sebuah maksud yang ingin diutarakan minggu ini, jangan ragu-ragu. Apa yang Anda pikirkan seringkali sudah menjadi konsep yang matang. Anda juga tak pernah berpikir sembarangan. Yang perlu saat ini hanyalah kepercayaan dan keberanian diri untuk mengutarakannya. Mungkin memang orang di sekeliling Anda dirasa tidak banyak membantu menyelesaikan masalah yang ada. Namun berbagi dengan mereka akan membantu Anda meringankan masalahnya lho. Anda toh tak pernah bisa menebak kapan jalan keluar bisa ditemukan.
Love
Soal asmara memang minggu ini kurang menyenangkan. Anda diserang demam mellow karena berpikir keras terhadap perkataan beberapa orang terdekat yang kurang enak didengar telinga. Membuat semua orang puas dan bahagia memang terdengar mustahil. Lebih baik Anda fokus saja pada diri sendiri dan masa depan Anda. Anda toh tidak akan mungkin mengambil keputusan yang asal.
Karier & Keuangan
Jangan menolak pertolongan dan perhatian dari orang lain. Bagaimanapun Anda tetap membutuhkan dukungan dari mereka. Tak usah merasa malu dan gengsi, toh di dalam tim memang dibutuhkan kerja sama dan kekompakan. Kebutuhan fisik wajib diperhatikan minggu ini, terutama saat Anda merasa kelelahan karena kesibukan yang menumpuk. Keuangan: jangan biarkan 'lapar mata' Anda membuat tabungan jebol di minggu ini. Tetap cermat dalam berbelanja.
Nomor
3
Warna
ungu
Share this article :

Posting Komentar

Review http://review-myblogsites.blogspot.com/ on alexa.com Review http://review-myblogsites.blogspot.com/ on alexa.com
 
Support : Creating Website | elang template | elang Template
Copyright © 2011. elang sites - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by elang Template
Proudly powered by Blogger